Bagikan:

JAKARTA- Setelah lama tak menggelar sebuah acara karena adanya pandemi Covid-19, kali ini komunitas Trail Supermoto Cileungsi kembali berkumpul untuk merayakan acara ulang tahun yang ke-5.

Berlangsung di Villa ABL, Cisarua, Puncak Bogor beberapa waktu lalu, acara yang bertemakan “Strong in brotherhood strong in family”, dihadiri oleh berbagai komunitas Supermoto Jabodetabek.

"Sebuah sejarah untuk trail supermoto Cileungsi karena baru pertama kali merayakan anniversary eksternal dengan dihadiri beberapa komunitas lainya, dari Jawa Tengah dan Jawa Timur sebanyak 500 orang," kata Yandi, Ketua Komunitas Trail Supermoto Cileungsi, kepada VOI.

5

Rangkaian acara berlangsung seru dengan berbagai aktivitas yang dilakukan bersama komunitas lain, guna mempererat tali silaturahmi antar sesama komunitas.

6

Tak ketinggalan terdapat berbagai hiburan seru yang disajikan, mulai dari musik dangdut dan tentu saja spesial performance dari Dj ternama yaitu Velisya iici yang turut serta memeriahkan acara ini.

"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada para sponsor dan media partner yang telah support sehingga bisa mengadakan acara anniversary ini," pungkasnya.