Cetak Gol Perdana di Eropa dalam Laga West Ham Vs Genk, Jarrod Bowen: Sebelum Pertandingan Saya Yakin akan Mencetak Gol
Jarrod Bowen (Twitter @westham)

Bagikan:

JAKARTA - Jarrod Bowen tersenyum lebar saat gol pertamanya di ajang Eropa membantu West Ham United mempertahankan awal sempurna mereka di Liga Europa.

Dengan kemenangan 3-0 atas pemenang Piala Belgia KRC Genk di Stadion London dini hari tadi, The Hammers telah membuat tiga kemenangan Grup H dari tiga laga yang mereka jalani. Dan Bowen menyumbang satu gol lewat penyelesaian individu yang luar biasa.

Dua gol The Hammers lainnya dicetak Craig Dawson menjelang turun minum dan Issa Diop hasil dari tendangan bebas Aaron Cresswell pada menit 57 atau dua menit sebelum gol Bowen.

Berbicara kepada BT Sport, Bowen mengaku bahagia bisa mencetak gol di kompetisi kontinental. Dia juga senang memainkan perannya saat tim London ini melanjutkan awal yang cerah untuk musim 2021/22.

"Baik buat saya," dia tersenyum seusai laga. “Seharusnya saya mencetak satu gol di babak pertama. Bahkan (gol) yang saya cetak (di babak kedua), saya mungkin tidak menyelesaikannya dengan benar, tetapi saya mengatakan sebelum pertandingan saya yakin akan mencetak gol ketika saya melakukan shooting! Tetapi jika Anda tidak melakukannya, Anda tidak akan mencetak gol. Saya bergairah dengan gol pertama saya di Liga Europa ini."

“Itu berarti segalanya, melihat ke belakang dan bermain di non-liga… Saya ingat mencetak gol pertama saya (untuk Hereford) melawan Alfreton pada 2016/17. Sekarang mencetak gol di Liga Europa adalah mimpi. Saya mencintai setiap menitnya."

Dengan hasil ini, The Hammers mencatatkan delapan kemenangan dalam 12 pertandingan di semua kompetisi. Mereka menderita dua kekalahan di mana keduanya terjadi karena gol yang tercipta pada menit-menit akhir.

Akhir pekan ini mereka akan kembali beraksi di Liga Premier, menjamu Tottenham Hotspur di London Stadium pada Minggu siang.