Ejek <i>Fans</i> Juventus Lagi, Mourinho Acungkan 3 Jari Tanda Kemenangan <i>Treble</i>-nya Bersama Inter
Jose Mourinho (@manutd)

Bagikan:

JAKARTA - José Mourinho kembali mengejek fans Juventus dengan mengacungkan tiga jari sebagai pengingat treble yang dia menangkan bersama Inter Milan.

Sebagai mantan pelatih Nerazzurri, Mourinho memiliki hubungan yang rumit dengan pendukung Nyonya Tua yang, seperti diprediksi, tidak menyambutnya dengan hangat di Allianz Stadium.

Mereka berulang kali menghina pelatih Roma yang hanya bereaksi sekali.

Mourinho memprotes ketika wasit Daniele Orsato memberi tiga menit tambahan waktu dan DAZN memperlihatkan Mou mengacungkan tiga jari menunjuk Curva Sud dari Juventus.

Pelatih asal Portugal itu melakukan hal yang sama tiga tahun sebelumnya, ketika ia memimpin Manchester United saat menghadapi Juventus di Old Trafford dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions.

Saat itu, dia sengaja mengacungkan tiga jarinya saat pertandingan, menatap fans Juventus.

“Jelas, penggemar Juventus tidak mencintai saya,” kata Mourinho setelah pertandingan dilansir dari Football Italia, Senin.

“Momen tersulit bagi mereka adalah ketika kami (Inter) memenangkan treble. Tetapi kepada para pemain, staf teknis, dan manajemen, ada rasa hormat total (dari saya).”

Mourinho menunjukkan rasa hormat itu kepada Juventus dan Max Allegri malam tadi. Tetapi hubungannya yang tegang dengan penggemar Juventus, mungkin, akan berlanjut selamanya.