Trevoh Chalobah, Model Iklan yang Kini Jadi Pemain Utama <i>The Blues</i>
Trevoh Chalobah (Twitter @chelseaFC)

Bagikan:

JAKARTA - Trevoh Chalobah menjadi bintang Chelsea saat mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada akhir pekan lalu. Tapi tahukah kamu, sebelum mendapat kesempatan bermain untuk The Blues, Chalobah berprofesi sebagai model fesyen.

Melansir Daily Star, Kamis, 19 Agustus, sebelum tampil di Liga Premier, Chalobah merupakan bintang iklan mode untuk perusahaan barang kulit Italia Valore London.

Lelaki berusia 22 tahun itu adalah bagian dari kampanye 'Ikon Masa Depan Inggris' perusahaan mode itu saat ia berpose dalam setelan jas dengan tas tangan.

Chalobah mampu menerobos ke tim utama setelah memainkan peran kunci dalam kemenangan The Blues atas Villarreal di Piala Super Eropa Rabu pekan lalu lalu.

Sebaliknya, pemain asal Inggris itu tidak menjadi bagian dari tim pemenang Liga Champions Chelsea musim lalu karena dipinjamkan ke FC Lorient.

Penampilannya di klub Prancis itu membuat Tuchel kepincut untuk memulangkannya. Pelatih Jerman lantas memberinya tempat di tim utama untuk pertandingan melawan Palace.

Bagai mimpi jadi nyata, tendangan jarak jauhnya bersarang di sudut kiri bawah gawang Palace. Chalobah pun menangis.

Pekan ini, pasukan Tuchel akan menghadapi Arsenal yang berusaha bangkit dari kekalahan atas Brentford di laga pembuka mereka.

Dan Chalobah tentu saja berharap menjadi bagian dari tim yang melakukan perjalanan ke Emirates pada Minggu nanti.