Bagikan:

JAKARTA - Timnas Indonesia U-17 akan melanjutkan perjuangan di babak Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 dengan menghadapi Australia U-17. Berikut jadwal pertandingannya.

Pertemuan Timnas U-17 dengan Australia U-17 merupakan laga yang krusial. Sebab sebagai laga penutup, pertemuan ini akan menjadi penentu langkah tim asuhan Nova Arianto untuk lolos atau tidak ke putaran final Piala Asia U-17.

Pertandingan penting ini sendiri akan berlangsung pada Minggu, 27 Oktober di Stadion Al Ahmadi, Kuwait pukul 21.30 WIB. Bagi sang pelatih, kemenangan Timnas Indonesia U-17 di laga ini adalah mutlak.

Nova Arianto memasang target itu demi memastikan tim asuhannya bisa melaju langsung ke babak selanjutnya. Nova menyadari bahwa kemenangan besar 10-0 atas Kepulauan Mariana Utara pada Jumat lalu tidak boleh membuat timnya lengah.

Fokus penuh tetap ditujukan untuk menghadapi Australia, yang merupakan lawan tangguh di Grup G. Saat ini, Timnas Indonesia U-17 berada di peringkat kedua Grup G dengan enam poin dari dua kemenangan.

Namun, selisih gol mereka kalah dari Australia, yang mencatatkan kemenangan telak 19-0 atas Kepulauan Mariana Utara dan menang 3-1 melawan Kuwait. Karena itu, satu-satunya cara untuk memastikan tiket langsung ke putaran final adalah dengan mengalahkan Australia.

Berikut Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17 2025:

Minggu, 27 Oktober 2024

Australia U-17 vs Indonesia U-17

Stadion Al Ahmadi, Kuwait

Kick Off 21.30 WIB