Bagikan:

JAKARTA - Liga 1 2024/2025 kembali berlanjut pada Jumat, 25 Oktober 2024. Pada hari ini akan ada dua pertandingan yang digelar.

Pada pekan kesembilan ini akan ada pertandingan antara Semen Padang vs Dewa United dan Borneo FC vs PSBS Biak.

Dari semua tim yang bertanding hari ini, hanya Borneo FC yang untuk sementara mampu bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2024/2025.

Sebagai lawannya, ada PSBS Biak yang merupakan klub promosi dengan performa terbaik sejauh ini.

Lalu, partai Semen Padang vs Dewa United akan jadi pembuka jadwal Liga 1 hari ini. Jika melihat klasemen, Dewa United jelas lebih diunggulkan.

Saat ini Dewa United ada di peringkat ke-12 klasemen dengan koleksi delapan poin dari delapan laga. Pekan sebelumnya, Dewa United kalah 2-3 dari Persik Kediri.

Pekan ini mereka jelas akan berusaha tampil lebih baik. Sementara Semen Padang kini jadi juru kunci klasemen Liga 1 dengan hanya empat poin dari delapan laga.

Pekan lalu pun mereka kalah dari PSBS Biak lewat aksi comeback yang sangat menarik.

Laga kedua Liga 1 hari ini mempertemukan Borneo FC yang merupakan pemuncak klasemen Liga 1 Regular Season musim lalu kontra PSBS Biak yang merupakan juara Liga 2 musim lalu.

Performa Borneo FC masih cukup baik musim ini. Sekarang mereka masih ada di peringkat kelima klasemen dengan 15 poin. Jika menang hari ini, Pesut Etam mampu naik ke posisi tertinggi untuk menggeser Persebaya yang mencetak gol lebih sedikit.

Sementara itu, PSBS kini ada di peringkat kesembilan klasemen dengan 12 poin. Lima laga terakhir klub promosi ini dilalui dengan empat kali menang dan hanya satu kali kalah.

Jadwal Liga 1 2024/2025 Hari Ini

Semen Padang vs Dewa United

Stadion H Agus Salim, Padang

Kick-off Pukul 15.00 WIB

Borneo FC vs PSBS Biak

Stadion Batakan, Balikpapan

Kick-off Pukul 19.00 WIB