Bagikan:

JAKARTA - Penyerang Bayer Leverkusen, Victor Boniface, terlibat dalam kecelakaan mobil selepas membantu tim meraih kemenangan 2-1 atas Eintracht Frankfurt.

Boniface, yang mencetak gol kemenangan pada menit ke-72 dalam pertandingan tersebut, membagikan foto dan video mobilnya hancur pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Dalam unggahan yang telah dihapus di Instagram, tampak foto tangannya yang berlumuran darah.

Seorang sumber klub mengatakan kepada Reuters bahwa Boniface dalam kondisi baik setelah insiden tersebut.

Tabloid Jerman, Bild, melaporkan bahwa pemain Timnas Nigeria itu merupakan seorang penumpang di dalam mobil dalam perjalanan ke bandara Frankfurt. Dia pun mengalami cedera tangan ringan sebelum dibawa ke rumah sakit.

"Tuhan adalah yang terhebat," tulis Boniface dalam akun X pribadinya.

Sementara itu, situs web resmi Kepolisian Negara Bagian Hessen mengatakan kecelakaan itu terjadi pada Minggu pagi.

"Seorang pria berusia 28 tahun tengah mengemudikan Mercedes di tengah tiga lajur ke arah Frankfurt ketika, menurut pengakuannya sendiri, ia kehilangan kendali atas kendaraannya karena kelelahan dan bertabrakan dengan truk yang melaju di lajur kanan di sebelah Mercedes," tulis keterangan Kepolisian Negara Bagian Hessen.

Sejauh ini, pihak Leverkusen dan Boniface belum memberikan komentar apa pun.

Boniface yang berusia 23 tahun telah mencetak tujuh gol dalam 10 penampilan untuk Leverkusen di semua ajang musim ini.

Leverkusen, yang kini berada di urutan keempat klasemen Bundesliga dengan 14 poin dari tujuh pertandingan, akan menghadapi klub Perancis, Brest, di Liga Champions pada Rabu, 23 Oktober 2024.