Bagikan:

JAKARTA - Liverpool mengawali partai kandang mereka musim ini di Stadion Anfield dengan menjamu Brentford, Minggu 25 Agustus pukul 22.30 WIB.

Liverpool memulai aksinya musim ini dengan memetik kemenangan 2-0 atas klub promosi Ipswich Town di Stadion Portman Road. Sementara Brentford menang 2-1 atas Crystal Palace.

Pelatih Arne Slot tidak memiliki pemain yang mengalami cedera atau diskors menjelang pertandingan liga kandang pertama Liverpool musim ini. Ibrahima Konate mungkin akan tampil jantung pertahanan setelah posisinya diisi Jarell Quansah saat menang 2-0 di Ipswich akhir pekan lalu.

Brentford tidak akan diperkuat empat pemain untuk lawatan ke Liverpool. Thomas Frank dapat menurunkan susunan pemain yang sama dengan partai pekan lalu. Fabio Carvalho kemungkinan tidak akan tampil sebagai starter melawan mantan klubnya.

Liverpool mengklaim kemenangan 2-0 atas tim promosi Ipswich dalam pertandingan liga pertama mereka di bawah asuhan Arne Slot dan akan berusaha melanjutkan tren kemenangan ketika mereka menyambut Brentford di Anfield pada Minggu (25/8/2024)

The Bees juga mengawali musim mereka dengan kemenangan saat mengalahkan Crystal Palace 2-1 di kandang sendiri. Brentford telah kalah dalam tiga perjalanan mereka ke Anfield, kebobolan tujuh kali dan tidak mencetak satu pun gol. Liverpool diprediksi akan memenangkan pertandingan kedua mereka di Premier League musim ini.

Prediksi susunan pemain:

Liverpool (4-2-3-1):

Kiper: Alisson Becker

Belakang: Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Andy Robertson

Tengah: Ryan Gravenberch, Alison Mac Allister

Depan: Muhamed Salah, Dominik Szoboszlai, Luis Díaz

Depan: Diogo Jota

Pelatih: Arne Slot

Brentford (4-3-3):

Kiper: Mark Flekken

Belakang: Mads Roerslev, Nathan Collins, Ethan Pinnock, Kristoffer Ajer

Tengah: Christian Nørgaard, Vitaly Janelt, Mathias Jensen

Depan: Bryan Mbeumo, Yoanne Wissa, Kevin Schade

Pelatih: Thomas Frank