Bagikan:

JAKARTA - Persija Jakarta telah siap menyambut musim baru kompetisi Liga 1 2024/2025. Komposisi terbaik skuad dan pelatih anyar bakal jadi kekuatan bagi Macan Kemayoran untuk mengarungi tantangan baru.

Sebanyak 25 pemain telah dipilih tim untuk mengarungi musim baru yang mulai bergulir 9 Agustus 2024. Dari 25 nama yang terlibat, beberapa di antaranya telah menjalani sesi latihan perdana bersama pelatih baru, Carlos Pena.

Dari laman resmi klub, diketahui bahwa persiapan Macan Kemayoran mengarungi musim baru sudah dimulai pada awal Juli 2024. Anak asuh Carlos Pena berlatih di Nirwana Park, Sawangan.

Pada agenda itu sejumlah pemain yang musim lalu memperkuat tim kembali dapat kepercayaan. Namun, ada juga wajah baru tapi lama yang terlihat ikut latihan.

Keempat pemain yang pulang ke Persija Jakarta ialah Frengky Missa, Alfriyanto Nico, Resa Aditya, dan Raka Cahyana. Sebelumnya, keempat pemain itu memang dipinjamkan ke beberapa klub Liga 1 dan Liga 2.

Kini masa peminjaman tersebut telah selesai sehingga mereka bergabung kembali ke Persija Jakarta.

Tak hanya pemain yang memiliki status pinjaman tersebut, tampak juga pemain asing yang telah bergabung.

Pemain asing tersebut ialah Ondrej Kudela, Marko Simic, dan Maciej Gajos. Sementara dua pemain asing lain yang belum bergabung ialah Ryo Matsumura dan Gustavo Almeida.

Untuk pemain lokal, masih ada dua nama yang absen di sesi latihan, yaitu Hansamu Yama yang saat ini tengah melakukan tahap proses penyembuhan usai operasi dan Resky Fandi yang sedang mendapatkan libur usai menikah.

Selain itu, Persija Jakarta juga melibatkan tiga pemain yang berlabel Timnas Indonesia untuk mengarungi musim baru, yaitu Witan Sulaeman, Rizky Ridho, dan Muhammad Ferarri. Namun, ketiganya juga masih absen dan baru akan bergabung pada Kamis, 4 Juli 2024.

Daftar 25 pemain Persija Jakarta di Liga 1 2024/2025

Andritany Ardhiyasa

Cahya Supriadi

Adre Arido Geovani

Ondrej Kudela

Marko Simic

Maciej Gajos

Rayhan Hannan

Firza Andika

Ilham Rio Fahmi

Riko Simanjuntak

Aji Kusuma

Akbar Arjunsyah

Sandi Arta Samosir

Frengky Deaner Missa

Alfriyanto Nico Saputro

Amar Fadzillah

Raka Cahyana Rizky

Revan Nadief

Fajar Firdaus

Fava Sheva Rustanto

Dia Sayyid

Alwi Fadilah

Resa Aditya

Ryo Matsumura

Gustavo Almeida