Bagikan:

JAKARTA – Indonesia punya sebanyak 11 wakil yang akan tampil di Singapura Open 2024. Turnamen tersebut akan dihelat pada pekan ini.

Singapura Open 2024, turnamen berlevel Super 750 BWF, digelar di Singapore Indoor Stadium mulai Selasa, 28 Mei 2024 sampai Minggu, 2 Juni 2024.

Dilansir laman BWF, Indonesia akan mengirim 11 wakil. Termasuk juara bertahan tunggal putra, yakni Anthony Sinisuka Ginting.

Pada nomor tunggal putra, Indonesia punya sebanyak tiga nama. Dua tunggal putra lain ialah juara All England 2024 Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Dari nomor tunggal putri dan ganda putri, Indonesia hanya punya masing-masing satu wakil saja.

Gregoria Mariska Tunjung menjadi satu-satunya wakil di tunggal putri. Sementara wakil semata wayang di ganda putri ialah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Sektor dengan wakil terbanyak yang bermain di ajang ini ialah ganda putra. Nomor ini punya sebanyak lima pasangan yang akan siap unjuk gigi.

Terakhir, nomor ganda campuran juga hanya punya satu pasangan yang dikirim. Pasangan itu ialah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Daftar 11 Wakil Indonesia di Singapura Open 2024

Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Ginting

Jonatan Christie

Chico Aura Dwi Wardoyo

Tunggal Putri

Gregoria Mariska Tunjung

Ganda Putra

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani

Ganda Putri

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Ganda Campuran

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja