Bagikan:

JAKARTA – Paris Saint-Germain disebut menyiapkan dana sebesar 103 juta pound sterling atau Rp2 triliun untuk mencari pengganti Kylian Mbappe yang dipastikan hengkang musim panas ini.

Mbappe menghabiskan tujuh tahun yang penuh kesuksesan di Parc des Princes, mencetak total 255 gol dalam 306 penampilan di semua kompetisi, termasuk 43 gol dalam 46 pertandingan sejauh musim ini.

Pemain berusia 25 tahun ini telah memenangkan 14 penghargaan domestik selama berada di PSG, termasuk enam gelar Ligue 1, namun belum pernah meraih gelar Liga Champions. Alasan inilah yang membuat Mbappe diklaim akan bergabung dengan Real Madrid usai kontraknya berakhir bersama PSG.

Karena itu, laporan dari Fichajes mengungkapkan bahwa Les Parisiens akan mengintensifkan pengejaran mereka terhadap pemain sayap Napoli, Khvicha Kvaratskhelia.

Laporan tersebut menambahkan bahwa presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis membanderol pemain berusia 23 tahun itu dengan 103 juta Poundsterling atau Rp2 triliun, angka yang bersedia dibayar PSG pada musim panas ini.

Pelatih PSG, Luis Enrique diketahui sebagai pengagum Kvaratskhelia dan menganggap pemain timnas Georgia itu sebagai pemain ideal untuk memperkuat skuadnya menghadapi musim 2024-2025.

Kvaratskhelia telah tampil cemerlang untuk Napoli sejak bergabung pada musim panas 2022, berkontribusi dengan 24 gol dan 26 assist dalam 85 penampilan di semua turnamen, menyumbang 10 gol dan sembilan assist dalam 42 pertandingan sejauh musim ini. Khvicha Kvaratskhelia sendiri masih memiliki sisa kontrak selama tiga tahun di Stadion Diego Armando Maradona.