Jadwal Siaran Langsung MotoGP Qatar 2024, Mulai Senin Dini Hari
Foto: instagram.com/@motogp

Bagikan:

JAKARTA - Balapan utama MotoGP Qatar 2024 bakal berlangsung Minggu, 10 Maret malam waktu setempat. Di Indonesia balapan di Sirkuit Losail sebanyak 22 lap itu akan disiarkan Senin, 11 Maret pukul 00.00 WIB.

Bukan cuma gelaran MotoGP, balapan hari ini juga akan menyiarkan langsung balapan kelas Moto2 yang diikuti pembalap Indonesia, Mario Aji.

Persaingan ketat antara para pembalap Ducati, KTM, dan Aprilia dipastikan akan kembali terjadi di MotoGP Qatar 2024 setelah berkaca dari hasil Sprint Race.

Jorge Martin yang menang Sprint Race MotoGP Qatar juga meyakini kemenangan tidak akan diraih dengan mudah di hari Minggu. Terlebih pembalap Pramac itu masih memiliki sejumlah masalah.

“Ini adalah balapan yang bagus, hari Sabtu yang menyenangkan untuk memulai musim. Saya sangat senang. Yang pasti, kami punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan besok (Minggu) karena saya punya beberapa masalah yang perlu kami perbaiki karena balapan jauh lebih panjang,” ujar Martin dikutip dari laman resmi.

Selain Brad Binder dan Aleix Espargaro yang meraih podium Sprint Race, Francesco Bagnaia yang finis keempat dan Marc Marquez yang finis kelima juga akan menjadi ancaman besar bagi Martin.

“Hasil Sprint Race cukup positif, karena kami meraih enam poin. Potensi sesungguhnya akan terlihat di balapan panjang MotoGP Qatar Minggu,” ujar Bagnaia mengeluarkan ancaman jelang balapan.

Berikut Jadwal MotoGP Qatar 2024:

Minggu 10 Maret / MotoGP 00.00 WIB / Live start 22.00 WIB.