Bagikan:

JAKARTA - Seri ke-12 MotoGP 2024 akan digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol pada Minggu, 1 September.

Berikut Jadwal balapan utama dimana Marc Marquez akan memulai balapan dari start terdepan.

MotoGP Aragon 2024 akan digelar pada Minggu, 1 September, disiarkan langsung di Trans 7, balapan akan berlangsung mulai pukul 17.00 WIB.

Persaingan di seri ke-12 musim ini diyakini bakal berjalan sengit dan seru. Pasalnya pebalap Gresini Racing, Marc Marquez kembali menunjukan ketajamannya setelah hengkang dari pabrikan Honda.

Pada balapan di Sirkuit Aragon sore nanti, Marc Marquez yang juga jadi pebalap tuan rumah akan start dari posisi terdepan.

Kemudian pembalap Red Bull Gasgas Tech3, Pedro Acosta akan start dari grid kedua.

Sementara sang juara bertahan MotoGP, Francesco Bagnaia akan memulai balapan dari tempat ketiga diikuti Jorge Martin yang berada di posisi keempat.

Pada sesi latihan bebas hingga Sprint Race MotoGP Aragon 2024, Marc Marquez telah menunjukkan dominasinya. The Baby Alien menjadi yang tercepat di FP1, Practice, FP2, Kualifikasi 2, hingga dia memenangkan Sprint Race MotoGP Aragon 2024.

Dengan penampilan yang terus konsisten bukan tidak mungkin Marc Marquez akan kembali merebut podium tertinggi di race MotoGP Aragon 2024.

Saat ini di klasemen MotoGP 2024, Jorge Martin masih memimpin dengan 279 poin.

Martin unggul tiga poin dari Francesco Bagnaia di posisi kedua.

Kemudian Enea Bastianini bertengger di posisi ketiga dengan torehan 217 poin disusul Marc Marquez di tempat keempat dengan 204 poin.

Berikut Jadwal Siaran Langsung MotoGP Aragon 2024:

Sirkuit Aragon, Spanyol

Minggu, 1 September

Pukul 17.00 WIB

Live di Trans7