Pulih, Muller dan Gnabry Kembali Berlatih
Thomas Muller dan Serge Gnabry kembali berlatih (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Thomas Muller sudah kembali berlatih bersama Bayern Munich pada Kamis untuk pertama kalinya setelah dinyatakan positif terjangkit COVID-19. Begitu pula dengan Serge Gnabry, yang telah pulih dari cedera paha.

Muller sudah melakukan isolasi sejak pertama kali dinyatakan positif terinfeksi COVID-19, yakni sebelum Bayern memenangkan final Piala Dunia Antarklub di Qatar dua pekan lalu.

Setelah diperiksa oleh dokter Holger Broich selaku Kepala Departemen Kebugaran Bayern, Muller diijinkan untuk berlatih secara individual pada Kamis di kompleks latihan Bayern, demikian dikutip Antara dari AFP, Kamis, 25 Februari.

Sementara itu, Gnabry diperbolehkan berlatih bersama tim untuk pertama kalinya setelah mengalami cedera otot paha saat membawa Bayern menang pada laga final Piala Dunia Antarklub mengalahkan klub Meksiko Tigres.

Meski demikian, belum ada jadwal bagi Muller maupun Gnabry untuk kembali tampil membela Bayern.

Bayern yang unggul dua poin di puncak klasemen Bundesliga itu akan menjamu Cologne pada Sabtu besok.

Selain itu, Bayern juga tengah berada di ambang perempat final Liga Champions setelah menundukkan Lazio 4-1 pada leg pertama babak 16 besar pada Selasa lalu di Roma.

Akan tetapi, Bayern sempat mengalami kesulitan di Bundesliga pekan lalu setelah menderita kekalahan di Frankfurt dan memperoleh hasil imbang di kandang saat menjamu Bielefeld.