Bagikan:

JAKARTA - Pertarungan London Derby terjadi saat Chelsea dan Arsenal memperebutkan striker Napoli, Victor Osimhen. Chelsea diprediksi yang memenangi derbi ini.

Chelsea dan Arsenal sama-sama butuh pemain depan. Keduanya yang sama-sama bermarkas di ibu kota Inggris, London, ini tertarik mendatangkan Osimhen. 

Hanya saja, Osimhen sendiri sesungguhnya belum lama ini memperbarui kontraknya di Napoli. Dalam kontrak baru itu, Osimhen bertahan di Napoli sampai 2026.

Dalam pertarungan dengan Arsenal, Chelsea diprediksi bakal unggul. Pasalnya, klub London Barat itu siap menebus klausul rilis Osimhen sebesar 30 juta euro.

Selain itu, The Blues akan memberikan kontrak dengan angka yang sangat besar. Ini menjadikan penyerang Timnas Nigeria itu tertarik dengan tawaran Chelsea.

"Banyak rumor soal klub Premier League yang dikaitkan dengan saya. Saat Anda menjadi salah satu striker top di dunia, tentu Anda menghadapi situasi seperti ini," ujar Osimhen.

"Tentu Premier League merupakan salah satu liga terbesar dan terbaik di dunnia. Namun, saya juga baru saja menandatangani kontrak baru."

"Saya menikmati bersama tim saya (Napoli). Meski demikian, setelah berakhirnya musim, saya akan mempertimbangkan (berbagai penawaran)," ucap dia.

Osimhen juga menyiratkan bakal hengkang dari I Partenopei meski baru saja memperbarui kontrak.

"Saya tahu apa yang harus dilakukan dalam karier saya. Sejak mengawali karier, saya selalu mengambil keputusan sendiri dan sejauh ini berjalan sesuai harapan," ujarnya.

"Bahkan, bila semua tidak berjalan sesuai rencana, saya sudah menyiapkan rencana saya sendiri," ucap Osimhen.

Musim lalu, Osimhen membawa Napoli meraih scudetto setelah penantian panjang.