Bagikan:

JAKARTA - Piala Dunia U-17 2023 akan mulai digelar di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember. Jelang agenda akbar itu, Bima Sakti selaku pelatih menyambut baik kampanye yang dibuat provider telekomunikasi by.U. 

Sebagai bentuk dukungan kepada timnas U-17 by.U akan memberikan satu gigabyte (GB) kepada penggunanya setiap kali tim asuhan Bima Sakti menceploskan satu gol ke gawang lawan. 

Head of by.U Riko Ringgoanto menjelaskan by.U menjadi operator seluler pertama yang akan memberikan reward spesial berupa kuota data sebesar satu GB untuk setiap satu gol yang diciptakan Indonesia selama perhelatan Piala Dunia U-17. 

Semakin banyak gol yang dicetak para pemain timnas Indonesia U-17, maka semakin banyak kuota data yang akan didapatkan para pemain timnas dan pengguna by.U.

"Guna membuka berbagai peluang dalam ajang olahraga berskala internasional yang akan berlangsung di Indonesia kali ini, by.U membawa semangat #KamuBisa untuk mengajak para pemuda ikut menyemangati Indonesia di laga bola dunia bersama by.U," ujar Riko. 

Terkait bentuk dukungan yang diberikan by.U, Bima Sakti bersemangat dan menyambut baik hal tersebut. Ia mengatakan bahwa upaya ini sebagai bentuk nyata memudahkan anak muda mengakses pertandingan timnas U-17 yang juga jadi bentuk dukungan langsung. 

“Terima kasih by.U dan Telkomsel yang merambah ke usia muda dan memberikan fasilitas. Ini akan memudahkan anak-anak muda untuk mengakses pertandingan olahraga di Indonesia. Apalagi laga-laga timnas yang bisa jadi kekuatan kita juga,” ucap Bima Sakti.