Kevin Pilih Rahmat Hidayat sebagai Tandem Baru Gantikan Marcus
Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA – Pebulu tangkis spesial ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo resmi memilih Rahmat Hidayat sebagai tandem barunya menggantikan Marcus Fernaldi Gideon.

Pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi langsung bergerak cepat mencari pasangan Kevin setelah Marcus memutuskan rehat usai menjalani operasi tumit kaki kanan.

"Saya sudah bicara dengan Kevin. Saya kasih pilihan, ternyata dia milihnya Rahmat," ucap Herry kepada wartawan, Rabu, 28 Jnnui.

Keberadaan Rahmat di tim utama menjadi pertimbangan Kevin memilihnya. Selain itu, keduanya juga cukup dekat, sering menjadi teman sparring, dan sering makan bersama.

Herry mengatakan, dia masih menghitung-hitung untuk turnamen yang akan diikuti oleh Kevin/Rahma nantinya.

"Untuk turnamen, saya masih menghitung poin dan memilah-milah dulu turnamen mana yang bisa mereka ikuti. Kita pilih enam bulan ke depan kurang lebih," ujar Herry.

Rahmat sebelumnya berpasangan dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah.

Selain itu, dia juga sempat dipasangkan dengan Pramudya Kusumawardana di beberapa turnamen tahun lalu menyusul cederanya Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Kala itu, Pramudya/Rahmat sukses menyabet dua gelar di ajang Indonesia International Challenge 2022 dan Indonesia Masters 2022 Super 100.