<i>Fans</i> Desak Simeone Lakukan Nepotisme dengan Merekrut Sang Putra, Giovanni
Giovanni Simeone (Twitter @cagliaricalcio)

Bagikan:

JAKARTA - Atletico Madrid berupaya keras mencari pengganti Diego Costa sejak sang penyerang meninggalkan Los Colchoneros pada akhir Desember kemarin. 

Nama penyerang Lyon, Moussa Dembele, lalu muncul dan seakan telah memenangkan perlombaan menuju stadion Wanda Metropolitano. Pemain Prancis itu hampir menjadi pemain Atletico. 

Willian Jose dari Real Sociedad juga ikut dalam pencalonan, namun ada satu penyerang yang akan menjadi pilihan cukup populer di kalangan pendukung Los Rojiblancos - dan itu bukan Dembele atau Willian Jose. 

Sebagian besar penggemar Atletico telah menyerukan Atleti dan pelatih Diego Simeone untuk menandatangani Giovanni Simeone di media sosial. 

Putra sang pelatih saat ini bermain di Serie A bersama Cagliari. Mantan striker Genoa dan Fiorentina ini telah mencetak lima gol musim ini dan selalu menyatakan keinginannya untuk bermain untuk Atletico suatu hari nanti. 

Kunci dari permainan Giovanni adalah penyelesaian akhir. Jika dipoles oleh ayahnya, ia akan lebih tajam lagi.

Masalahnya, perekrutan Giovanni bisa saja mengancam keharmonisan tim. Kedatangannya bisa merusak bulan madu Luis Suarez yang sedang panas-panasnya mencetak gol.

Nepotisme, dalam bidang apapun, tidak pernah dibenarkan. Namun, jika akhirnya Giovanni cuma diplot sebagai pelapis Suarez, apakah dia mau?