Cetak 2 Gol yang Berbuah Kemenangan Perdana Persib Bandung di Liga 1 2022/2023, David da Silva: Kami Akhirnya Bisa Keluar dari Masa Sulit
Striker Persib Bandung, David da Silva (kiri). (Foto: Dok Situs Resmi Persib)

Bagikan:

BANDUNG - Persib Bandung meraih kemenangan perdana mereka di Liga 1 2022/2023 setelah mengalahkan PSIS Semarang 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 13 Agustus 2022. Dua gol Maung Bandung dicetak striker asal Brasil, David da Silva.

Da Silva jelas merasa senang dengan dua gol kemenangan yang dicetaknya dalam pertandingan lawan PSIS. Dia menilai, kemenangan ini bisa menjadi titik awal kebangkitan timnya.

"Ini bukan soal saya mencetak dua gol. Yang terpenting adalah kami bisa mendapatkan tiga poin pertama. Saya tentu sangat senang karena kami akhirnya mulai bisa keluar dari masa sulit," tutur Da Silva dalam laman resmi klub.

Dia kemudian mengapresiasi kerja keras rekan-rekannya. Mantan Persebaya Surabaya itu menilai, Persib pantas mendapatkan hasil ini.

"Kami semua bersatu untuk mencapai yang diinginkan. Teman-teman sudah berjuang habis-habisan dan kami akhirnya mendapatkan kemenangan," katanya.

Sementara itu, kiper Persib I Made Wirawan berharap, timnya bisa menjaga momentum kebangkitan ini. Dia menyebut, beban berat yang selama ini dipikul akhirnya hilang.

"Semoga ke depan, kami bisa tampil lebih baik lagi dan kemampuan terbesar tim ini bisa keluar sehingga kami bisa memulai tren positif di musim ini," kata pemain yang jadi kapten saat Persib Bandung menang atas PSIS Semarang tersebut.