Milan Berburu Pemain Baru dan Siap Perpanjang Kontrak 3 Pemain Kunci
AC Milan Vs Lille (Twitter @acmilan)

Bagikan:

JAKARTA - Manajemen AC Milan menyiapkan rencana untuk memperbarui kontrak para pemain kunci. Mereka juga akan berburu pemain baru pada jendela transfer musim dingin. 

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Jumat, 6 November (via MilanNews), sulit untuk mengatakan area yang akan diincar Milan begitu jendela dibuka kembali, satu-satunya kepastian bahwa Milan membutuhkan bek tengah.

Manajemen juga sedang bekerja untuk mengikat Gianluigi Donnarumma, Hakan Calhanoglu dan Zlatan Ibrahimovic dalam kesepakatan baru, yang kontraknya saat ini akan berakhir pada 30 Juni.

Waktu hampir habis, tetapi seperti yang diakui direktur Paolo Maldini sebelum pertandingan melawan Lille, kesepakatan bisa datang kapan saja.

Dalam sepekan terakhir, ada banyak spekulasi tentang perpanjangan Donnarumma dan Calhanoglu, tetapi tampaknya klub juga sedang mempersiapkan tawaran yang akan membuat Ibrahimovic bertahan di San Siro hingga berusia 40-an.

Setelah pertandingan melawan Hellas Verona pada Minggu malam akan ada jeda internasional lagi, dan itu bisa menjadi periode penting untuk mencapai kesepakatan.

Milan sendiri baru menderita kekalahan pertama di musim ini ketika dibantai Lille 3-0 pada ajang Liga Europa, Jumat dini hari. Hasil itu sekaligus mengakhiri laju 24 pertandingan kompetitif tanpa terkalahkan yang diukir Rossoneri

Tak cuma itu, ini juga menjadi kekalahan kandang pertama Milan sejak mereka takluk 1-2 dari Genoa pada 8 Maret silam.

Berkaca pada hasil tersebut, sepertinya para petinggi Milan sudah bisa melihat di mana titik lemah tim besutan Stefano Pioli.