Final Days 2 Free Fire, Indonesia Semakin Dekat Rebut Emas di SEA Games 2021
Indonesia masih memimpin pertandingan Free Fire di SEA Games 2021 (foto: Instagram PBESI)

Bagikan:

JAKARTA - Timnas Free Fire Indonesia kembali berlaga hari ini di Final Days 2 pada ajang SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam, setelah pertandingan pertamanya dua hari lalu.

Meskipun di Group Stage Final days 1 kemarin Thailand 1 memenangkan tiga dari tujuh gim, Indonesia 1 (Garuda) tetap unggul dengan 139 total poin.

Di gim pertama Final days 2, Indonesia 1 (Garuda) dan Indonesia 2 (Rajawali) kembali mendominasi pertandingan di posisi kesatu dan kedua. Dan akhirnya, Booyah berhasil direbut oleh tim Garuda dengan 26 total poin.

Namun, di gim kedua, sangat mengejutkan. Karena tim Malaysia 2 berhasil memenangkan pertandingan. Ini sekaligus menjadi kemenangan pertama Malaysia setelah sembilan pertandingan sejak Final days 1.

Tidak mau kalah, tim Thailand 2 berhasil merebut Booyah di gim ketiga, dengan perolehan 15 total poin yang didapatkan.

Seperti Malaysia yang mendapatkan kemenangan perdana, tim Vietnam 2 akhirnya berhasil mendapatkan Booyah di gim keempat dengan 31 total poin.

Game Standing sementara dari gabungan tujuh gim di Final days 1 dan empat gim di Final days 2 sudah tidak mengejutkan. Karena, Indonesia 1 (Garuda) masih memimpin klasemen dengan total 207 poin.

Di posisi kedua masih bertahan Indonesia 2 dengan total 168 poin. Kemudian diikuti oleh Thailand 1 dengan 132 total poin.

Dari hasil yang Anda lihat sekarang, tampaknya sudah semakin dekat menuju kemenangan bagi Indonesia. Manurung juga sempat mengatakan bahwa mereka optimistis membawa pulang emas untuk Indonesia.