Kabar Transfer Liga 1 2022/2023: Madura United Datangkan Miswar Saputra, PSIS Semarang Rekrut Wawan Febrianto
Kiper baru Madura United, Miswar Saputra. (Dok PSS Sleman)

Bagikan:

JAKARTA - Bursa transfer pemain Liga 1 2022/2023 masih terus bergeliat. Madura United kembali merilis pemain baru mereka untuk musim depan.

Dalam akun resmi Instagram mereka, Madura United mengumumkan kedatangkan kiper yang sebelumnya membela PSS Sleman, Miswar Saputra. Dia merupakan penjaga gawang ketiga yang didatangkan Madura United. Sebelumnuya ada nama Rendu Oscario Sroyer dan Fakrurrazi Quba.

Penjaga gawang memang menjadi salah satu sektor yang jadi fokus pembenahan Madura United. Sebelumnya, mereka sudah melepas empat kiper musim lalu, yakni Hong Jungnam, Muhammad Ridho, M Ridwan dan Rizki Kusni.

"Tambahan satu amunisi lagi untuk palang pintu terakhir Madura United. Selamat datang Miswar Saputra di pulau garam," demikian pernyataan klub.

Sama seperti Madura United, Persita Tangerang juga kedatangan penjaga gawang baru. Klub yang musim depan diarsiteki Alfredo Vera itu memboyong mantan kiper PSS Sleman dan Sriwijaya FC, Rizky Darmawan.

Sementara itu, PSIS Semarang juga mengumumkan kedatangan pemain baru di akun media sosial mereka. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu resmi memboyong Wawan Febrianto dari Borneo FC.

Komisaris PSIS, Junianto mengatakan, Wawan didatangkan untuk memenuhi kebutuhan tim di sektor sayap. Kehadirannya diharapkan bisa membawa PSIS kian menakutkan di musim depan.

"Selamat datang, Wawan. Bawa PSIS berprestasi musim ini dan bermain semaksimal mungkin," tutur Junianto.