Madrid yang Siap Melepas Mariano dan Merekrut Adik Mbappe
Mariano Diaz (Twitter @marianodiaz7)

Bagikan:

MADRID - Lyon berharap bisa meminjam kembali striker Real Madrid Mariano Diaz pada jendela transfer Januari. Mariano tidak masuk rencana pelatih Zinedine Zidane pada musim ini.

Diario AS mengutip laporan dari surat kabar Prancis L'Equipe yang mengklaim Mariano - sebelumnya bermain di Lyon - dan Hatem Ben Arfa merupakan dua target utama mereka.

Striker kelahiran Dominika itu hanya terlibat dalam satu pertandingan Los Blancos saat mereka dikalahkan Real Mallorca awal musim ini. Kerap duduk di bangku cadangan, Mariano tidak pernah dimainkan lagi.

"Dia akan dipinjamkan selama dua musim, meskipun kami belum memutuskannya dengan klub," agen Mariano, David Aranda mengatakan seperti dikutip Diario AS bulan lalu.

Sebuah laporan di Diario Sport pada November menyatakan, sang striker diminati Espanyol, Real Betis, dan Monako. Sementara El Mundo Deportivo juga menguraikan minat dari Milan.

Sejak kembali dari Lyon, Mariano telah menjadi figur pinggiran pada dua musim terakhir. Madrid lebih memilih Karim Benzema, Rodrygo Goes dan Luka Jovic sebagai striker pilihan pertama mereka.

Sementara Real Madrid, saat ini dikabarkan sedang merencanakan untuk merekrut adik Kylian Mbappe, Ethan. Sang pemain akan disekolahkan di akademi sepak bola remaja mereka.

Ethan saat ini berusia 13 tahun dan baru-baru ini membintangi turnamen International Champions Cup Futures, Hal ini memicu spekulasi bahwa ia dapat bergabung dengan saudaranya di Real Madrid pada masa mendatang untuk menjadi bintang besar.

Madrid dikalahkan Roma pada babak perempat final kompetisi ini, tetapi media Spanyol mengklaim pemandu bakat mereka bekerja keras di turnamen dan mengawasi saudara Mbappe.