Hadapi Laos, Ezra Walian Janji Kerja Keras
Tim nasional Indonesia (instagram @ezrawalian)

Bagikan:

JAKARTA - Timnas Indonesia akan berjumpa Laos di pertandingan kedua Grup B Piala AFF 2020. Menjelang laga yang berlangsung Minggu besok, Ezra Walian mengungkap satu janji kepada timnas.

Sang striker berjanji akan bekerja keras membantu timnas membawa pulang kemenangan. Janji itu disampaikan Ezra lewat akun Instagram pribadinya @ezrawalian.

Pemain keturunan Belanda itu mengungkap janji tersebut usai membantu timnas meraih kemenangan 4-2 atas Kamboja di laga perdana.

"KITA GARUDA! Semalam kami sudah memainkan pertandingan pertama Piala AFF, diisi dengan kemenangan 4-2. Pertandingan berikutnya kami akan berusaha lebih keras lagi," tulis Ezra pada keterangan foto.

Dalam laga kontra Kamboja, Ezra memang belum mampu mencatatkan namanya di papan skor. Tapi ia menunjukan keseriusannya dengan tampil ngotot sepanjang laga dan punya beberapa peluang bagus untuk membobol gawang lawan.

Terepas dari janji Ezra, Laos bisa dimanfaatkan timnas untuk jadi lumbung gol timnas. Sebab, Laos sama sekali belum meraih kemenangan dari dua laga yang telah dijalani.

Masuk dalam Grup B, timnas punya dua pesaing berat yaitu Vietnam dan Malaysia dalam perebutan tiket semifinal. Karena itu, torehan tiga poin atas Laos wajib adalah harga mati sebelum menjalani dua laga keras di akhir fase grup.