Belum Ada Kesepakatan antara Ralf Rangnick dan Man United, Mereka Ingin Menghormati Lokomotiv Moskow
Ralf Rangnick (Instagram @ralfrangnickofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United masih menanti kedatangan Ralf Rangnick di Old Trafford. Sejauh ini, belum ada kesepakatan yang dicapai dan proses diskusi masih berlangsung karena baik United maupun Rangnick ingin menghormati Lokomotiv Moskow. 

Manchester United akan menunjuk Rangnick sebagai pelatih sementara dengan kontrak berdurasi enam bulan. Pelatih asal Jerman itu menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat pekan lalu.

Solskjaer dipecat sebagai pelatih United setelah kekalahan tandang 1-4 dari Watford yang membuat mereka menduduki urutan kedelapan dalam klasemen liga dengan 17 poin dari 12 pertandingan.

Dikutip dari media sosial pakar transfer Fabrizio Romano, Rangnick mengatakan kepada dewan United dia akan menerima pekerjaan sementara ini hanya jika 'konsultasi' di masa depan dengan kekuatan pada pilihan klub akan dimasukkan ke dalam kesepakatan. Setan Merah siap menerima syarat ini.

Namun, dilaporkan Reuters, seperti dikutip Antara, Rangnick yang saat ini menjadi kepala olahraga dan pengembangan klub Rusia Lokomotiv Moscow akan diberi peran konsultan klub selama dua tahun setelah United menemukan pelatih permanen.

Meski begitu, Rangnick tidak akan memimpin United saat mereka menghadapi Chelsea dalam pertandingan Liga Premier Inggris akhir pekan ini karena alasan izin kerja. Selain itu, dia juga masih terikat dengan Lokomotiv.

Setan Merah masih akan dipimpin oleh Michael Carrick dalam pertandingan tersebut.

Rangnick sendiri pernah melatih Hannover, Schalke, Hoffenheim dan RB Leipzig di Bundesliga.