Tulus Persembahkan <i>Sempurnakan Hariku</i> untuk Anak, Rey Mbayang Tak Sangka Puncaki Trending Youtube
Rey Mbayang (Foto: IG @rey_mbayang)

Bagikan:

JAKARTA - Single terbaru Rey Mbayang yang dipersembahkan untuk sang buah hati, meraih kesuksesan. Single berjudul Sempurnakan Hariku semakin sempurna dengan menduduki puncak trending youtube. Belum genap 2 hari tayang di youtube, video klipnya sudah ditonton lebih dari 2 juta viewer. 

Bukan hanya memuncaki trendimg youtube, di sosial media juga netijen banyak yang menggunakan lagu ini sebagai backsound untuk ungkapan sayang mereka terhadap buah hatinya. Atas prestasi yang dicapainya tersebut, Rey Mbayang merasa bersyukur.

"Alhamdulillah, saya benar-benar tidak menyangka. Saya membuat lagu Sempurnakan Hariku tulus dari dalam hati, Alhamdulillah sampai ke hati pendengar lagu ini," ujarnya saat dihubungi Kamis, 24 Juni.

Rey juga mengungkapkan, bagaimana pesan kebahagiaan yang disampaikan dirinya lewat lagu ini, bisa sampai ke masyarakat."Bersyukur, masyarakat bisa merasakan kebahagiaan yang aku rasakan lewat lagu Sempurnakan Hariku," katanya.

Suami Dinda Hauw ini juga mengucapkan terimakasih, untuk doa dan dukungan semua pihak. "Terimakasih teman-teman semua yang sudah banyak mendoakan dan mendukung aku," tutupnya.