Bagikan:

JAKARTA - Superstar J-pop yang sedang naik daun, Number_i, akhirnya datang dengan album penuh perdana mereka berjudul “ICE”. Album berisi 14 lagu ini merupakan bukti evolusi artistik dari grup ini, dengan setiap lagu menawarkan pandangan baru terhadap genre J-pop.

Lagu utama, “ICE” menampilkan perpaduan sempurna antara irama yang cool dan sensasi menyegarkan seperti 'menikmati sauna' yang dihidupkan melalui elemen R&B modern.

Selain “ICE,” album ini mencakup beberapa lagu favorit penggemar seperti lagu debut Number_i “GOAT,” yang diproduseri oleh Sho Hirano, “BON,” dan single mereka yang baru saja dirilis “INZM.” Lagu-lagu ini telah membuat gebrakan di kancah musik global, memperkuat kenaikan pesat Number_i.

Number_i menjaga momentum mengesankan mereka di Jepang dan kancah internasional. Video musik untuk “GOAT” dan “BON” melampaui 10 juta views hanya dalam waktu tiga hari setelah dirilis, dan meraih posisi teratas di peringkat video musik harian global YouTube.

Lagu debut grup “GOAT” juga mendominasi tangga lagu, mencapai posisi #1 di Billboard JAPAN's Hot 100, Billboard Japan Weekly Single Sales Chart dan Oricon Chart. Mini Album mereka “No.O -ring-” mencapai #1 di Billboard Japan Hot Albums pada minggu pertama dan lagu utama “BON” menduduki posisi pertama di Billboard JAPAN's Hot 100.

Secara internasional, Number_i mendapatkan pujian lebih lanjut setelah penampilan mereka yang menggemparkan di panggung Coachella 88rising pada tanggal 14 April 2024. Penampilan ini memicu lonjakan popularitas, mendorong “GOAT” ke posisi #10 di tangga lagu iTunes AS dan # 3 di tangga lagu Hip-Hop.

Single terbaru mereka, “INZM,” telah menghasilkan gebrakan media yang substansial di seluruh Asia Tenggara dan Tiongkok, dengan didukung oleh stasiun radio lokal, terutama di wilayah Asia Tenggara. Para penggemar juga terhubung dengan band ini melalui berita bahwa video musik resmi “INZM” direkam di Taiwan, yang semakin meningkatkan daya tarik lagu ini di wilayah tersebut.

Untuk merayakan perilisan No. I, Number_i akan memulai tur nasional pertama mereka, dimulai pada bulan Oktober di beberapa kota di Jepang.