Bagikan:

JAKARTA - Midea Run to Party yang diselenggarakan 3L Entertainment menawarkan konsep baru yang mengintegrasikan pertunjukan musik dengan gaya hidup sehat.

Acara yang diselenggarakan di The Range, Damai Indah Golf PIK pada 10 November ini akan menghadirkan konser musik dari berbagai musisi yang diawali dengan kegiatan “Fun Run”.

Stefani Jordan selaku CEO 3L Entertainment mengatakan bahwa Run to Party digelar untuk memenuhi banyaknya permintaan dari penikmat musik dan mereka yang suka berolahraga.

“Bisa dibilang ini hal baru, event satu hari dengan dua tema berbeda, paginya olahraga dan konser musik dari sore sampai malam,” kata Stefani saat konferensi pers di The Range, PIK, Jakarta Utara pada Kamis, 15 Agustus.

Konsep ini dihadirkan dari pengalaman Stefani, yang merasa ada sesuatu yang kurang saat ia mengikuti event berlari lain. Menurutnya, integrasi “Fun Run” dan konser musik bukan hanya akan lebih menyenangkan, tapi juga punya pesan penting.

“Dengan semangat mengkampanyekan gaya hidup sehat dan mendukung perkembangan industri musik Tanah Air, kita bisa memberi pesan kalau hidup itu juga harus seimbang, antara bersenang-senang dan menjaga kesehatan,” ujar Stefani.

Mereka yang akan tampil dalam pertunjukan musik ini adalah Juicy Luicy feat. Adrian Khalif, Herjunot Ali with Bams Pattikawa, Dikta Wicaksono, Rewind dan DNA.

Sementara, kegiatan “Fun Run” akan mengajak para peserta untuk berlari melewati track dengan pemandangan yang indah di Kawasan Pantai Indah Kapuk.

Adapun, “Fun Run” dengan dua kategori, 5 kilometer dan 10 kilometer, akan dimulai dari The Range pukul 5.00 WIB. Para peserta akan kembali ke lokasi awal untuk rangkaian acara lain.

Kemudian, pertunjukan musik akan dimulai pukul 16.00 WIB, dengan para penampil akan membawakan karya-karya terbaiknya di panggung terbuka.

Informasi lebih lanjut mengenai detail rangkaian acara akan diumumkan dalam waktu dekat melalui akun media sosial 3L Entertainment.

Sementara, pembelian tiket berbagai kategori untuk “Fun Run” dan konser musik dapat dilakukan dengan mengunjungi Tiket.com.

Dalam rangka menyambut HUT ke-79 RI, 3L Entertainment memberikan harga khusus untuk “Fun Run” seharga Rp170.000 dan tiket konser musik seharga Rp379.000, yang hanya berlaku pada 17 Agustus.