Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi pendatang baru, Trisamanta telah menelurkan dua single di tahun 2023 sebagai perkenalan. Di tahun 2024, solois asal Palembang ini melepas single ketiganya berjudul “Eva” 19 juli kemarin.

Ia kembali berafiliasi dengan label Sony Music Entertainment Indonesia sebagai rekanan distribusi lagunya kali ini. Trisamanta di single terbarunya bekerja sama dengan musikus dan produser Mondo Gascaro.

Mondo berperan sebagai penulis dan produser untuk lagu ini, yang diharapkan bisa merayu telinga penikmat musik lebih luas lagi.

Menilik liriknya, Trisamanta di lagu ini bercerita tentang kekaguman seseorang terhadap orang yang amat dia cintai, dan meyakinkanya akan memberikan yang terbaik dari apa yang dia punya.

Trisamanta percaya bahwa tiap orang memiliki “EVA” masing-masing atau pasangan hidup yang memang harus diperjuangkan untuk dapat selalu bersama.

Lagu 'Eva' ini memiliki komposisi nuansa balada khas pop Indonesia dengan sentuhan elemen Jazz yang kental namun tetap terasa easy listening. Single ini sudah tersedia di berbagai platform streaming digital.