Bagikan:

JAKARTA - Disjoki (DJ) dan produser musik asal Amerika Serikat, Steve Aoki meluncurkan dua single kolaborasinya dengan Bassjackers, yang berjudul “Voices In My Head” dan “Flashing Lights”.

Khusus untuk “Flashing Lights”, Aoki sudah beberapa kali menampilkannya di atas panggung, hingga akhirnya karya tersebut resmi dirilis ke publik.

“Berkolaborasi dengan Bassjackers dalam ‘Flashing Lights’ dan ‘Voices In My Head’ merupakan pengalaman yang luar biasa,” kata Steve Aoki dalam keterangan pers yang diterima VOI, Selasa, 4 Juni.

“Saya telah membawakan ‘Flashing Lights’ di festival-festival besar seperti Tomorrowland dan Ultra Europe dalam setahun terakhir, dan responnya sangat fenomenal. Kedua lagu ini dikemas dengan getaran energi tinggi yang sempurna untuk memulai musim panas. Saya sangat senang akhirnya bisa membagikannya kepada semua orang,” sambungnya.

Tidak jauh dari dirilisnya double single, Aoki juga akan meluncurkan album kesembilan pada 28 Juni mendatang, dengan melibatkan beberapa kolaborator seperti Lil Jon dan Ne-Yo.

Album ini juga akan memperluas dunia HiROQUEST yang baru-baru ini diperkenalkan oleh Aoki melalui musik, trading card, dan novel grafis yang baru saja dirilis. Dari studio hingga ke panggung, semangat Aoki untuk mendorong batasan dan menjelajahi lanskap sonik baru terpancar di setiap lagu.

Sejak Maret lalu, Aoki sudah menggelar Heavenly Hell Tour, membawakan musik-musik baru untuk penonton di setiap kota yang dikunjunginya. Aoki juga sudah mengajak rekan-rekannya di Dim Mak, seperti Callie Reiff, Deorro, Nostalgix, Pickle, Cheyenne Giles, Yetep, Ookay, Henry Fong, dan Wolfgang Gartner, untuk bergabung bersamanya dalam beberapa perhentian. Tur ini ditutup dengan tiga pertunjukan besar di Oklahoma Cit, Minneapolis, dan Brooklyn Mirage.