Bagikan:

JAKARTA - 'Do The Math, album dari Indra Lesmana yang diluncurkan tahun 2023 akhirnya diperkenalkan ke platform digital. Sebelumnya, album ini hanya dirilis dalam bentuk fisik.

Melalui akun Instagram miliknya, musisi 58 itu mengumumkan bahwa album “Do The Meth” diluncurkan ke platform digital setelah satu tahun sejak dirilis.

“Hi semua, setelah 1 tahun dirilis dalam bentuk CD, USB dan Vinyl, akhirnya album Do The Math bisa didengar di Spotify dan seluruh digital platform,” tulis Indra Lesmana dalam keterangan unggahan, Selasa, 21 Mei.

Adapun album ini terdapat sembilan lagu, yaitu “The Classroom”, “Do The Math”, “Chasing Tail”, “Galaxy Man”, “Sequoia Tree”, “To Be With Her", “Skywalkin”, “The Broadcasters”, “Northern Line”.

Melalui unggahan Instagram, Indra Lesmana juga memperkenalkan video visualisasi untuk aembilan lagu di album tersebut.

Lagu-lagu teraebut ditulis dan diaransemen oleh Indra Lesmana dalam format trio dengan bantuan Ronal Adrian (bass) dan Raynald Prasetya (drum).

Sebagai informasi, album 'Do The Math' membawa Indra Lesmana dinominasikan dalam empat kategori di AMI Awards 2023. Sang musisi memenangi satu dari empat kategori yang diikuti, yaitu Artis Jazz Instrumentalia Terbaik.