Bagikan:

JAKARTA - Sempat dikenal sebagai salah satu ikon pop punk perempuan, Avril Lavigne mempertahankan eksistensinya di usia hampir 40. Bahkan pada Juni mendatang, ia akan jadi salah satu headliner di Glastonbury 2024.

Jelang aksi panggungnya di festival bergengsi tersebut, Avril akan merilis kompilasi hits terbaiknya dalam sebuah album penuh. Sejumlah detail mengenai album ini sudah dibagikan, salah satunya lewat platform NME.

Dari laporan NME, album bertajuk 'Avril Lavigne Greatest Hits' tersebut akan memuat 20 trek. Dan telah dipastikan, lagu-lagu seperti 'Complicated', 'I'm with You', Sk8er Boi' hingga 'My Happy Ending' bakal tercantum di dalamnya.

Selain tembang-tembang di awal 2000an, Avril juga memasukkan sejumlah lagu jagoan dari album ketujuh miliknya, 'Love Sux'. Beberapa lagu itu di antaranya, "Bois Lie' bersama Machine Gun Kelly dan 'I'm A Mess' yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Yungblud.

Sebagai angkatan awal 2000an, album ini akan dicetak secara fisik dalam bentuk CD dan piringan hitam. Akan ada versi khusus untuk vinyl, yang akan memuata foto-foto baru dan pesan personal dari Avril di dalamnya.

Berikut daftar lengkap album hits terbaik Avril Lavigne yang akan rilis 21 Juni nanti:

1. ‘Sk8er Boi’

2. ‘Girlfriend’

3. ‘What The Hell’

4. ‘Complicated’

5’ Don’t Tell Me’

6. ‘I’m A Mess’ (with YUNGBLUD)

7. ‘He Wasn’t’

8. ‘Losing Grip’

9. ‘My Happy Ending’

10. ‘Bite Me’

11. ‘Nobody’s Home’

12. ‘I’m With You’

13. ‘When You’re Gone’

14. ‘Bois Lie’ (with Machine Gun Kelly)

15. ‘Smile’

16. ‘Love It When You Hate Me’ (with blackbear)

17. ‘Rock’n’roll’

18. ‘Here’s To Never Growing Up’

19. ‘Keeping Holding On’

20. ‘Head Above Water’