Bagikan:

JAKARTA - Setelah kesuksesan yang diraih lewat album “LOVERs ATLAS”, Paul Partohap melanjutkan perjalanan musiknya dengan karya baru berjudul “CANDYRELLA”. Lagu ini akan diluncurkan pada 15 Mei mendatang.

Serupa dengan banyak lagu yang telah dihasilkan, “CANDYRELLA” berisi kalimat-kalimat manis yang ditulis Paul dengan mengambil inspirasi dari sang istri.

Dalam hal ini, penyanyi dan penulis lagu 31 tahun itu memadukan dua elemen dari dua dunia berbeda, yaitu nuansa manis dan romansa dongeng. Hal ini dirasa menambah kedalaman tema lagu yang bicara soal cinta dan keajaiban.

“Gambaran mimpi dan harapan menggambarkan hubungan mendalam dan keinginan gue untuk terus bersama satu orang yang sama. Hal ini juga menyiratkan bahwa seseorang yang gue cintai bukan sekadar kekasih biasa, melainkan seseorang yang mewujudkan keajaiban dan manisnya seorang putri dongeng,” kata Paul Partohap dalam keterangannya, Senin, 13 Mei.

Namun, Paul akan memperkenalkan single barunya dengan cara berbeda dari yang sebelumnya. Akan ada dua versi sekaligus yang akan dirilis secara bersamaan, yaitu yaitu versi full band yang diberi judul “CANDYRELLA” dan versi akustik yang diberi judul “CANDYRELLA (sweeter)”.

Uniknya, untuk versi akustik, sudah banyak cover yang dilakukan penggemar Paul di berbagai media sosial.

“Gue pengen menciptakan musik dan lirik yang penuh perasaan pada keseluruhan tema romantis. Ini adalah pernyataan cinta dan kekaguman gue yang tulus, merayakan manisnya dan indahnya hubungan yang saya hargai,” pungkas Paul Partohap.