Bagikan:

JAKARTA - Status “diva” Reza Artamevia kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pro dan kontra dilontarkan warganet terkait kemampuan bernyanyi pelantun ‘Satu Yang Tak Bisa Lepas’ itu.

Perdebatan warganet bermula dari unggahan akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall yang kemudian diunggah ulang @lambegosiip. Akun tersebut menampilkan momen Reza Artamevia yang sedang menyanyikan lagunya yang berjudul ‘Pertama’.

Dalam video tersebut, Reza terlihat tidak maksimal saat bernyanyi. Pernafasannya tidak stabil, belum lagi beberapa nada yang tidak bisa dieksekusi dengan baik.

“kok suaranya jd gitu,” tulis salah satu warganet dalam kolom komentar.

Warganet lain pun mulai mempertanyakan status “diva” yang dialamatkan kepada penyanyi 48 tahun itu. Dia dianggap tidak layak menyandang label tersebut layaknya Kris Dayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya.

“Siapa sih yg ngasih dia label diva,” tulis warganet.

"Serius deh memang dia diva kah? Bukan kayaknya deh," tulis warganet lain.

“Tp emg dy diva ya? Setau aq yg dapet gelar diva itu mimi KD, Titi DJ, sama Ruth Sahanaya,” kata warganet lainnya.

Namun, warganet lain mencoba melihat dari sisi berbeda. Ada kemungkinan Reza sedang tidak dalam kondisi terbaik dalam video tersebut. Mereka meyakini bahwa Reza Artamevia adalah salah satu diva musik Indonesia.

“Yg komentar itu anak kemarin sore kayaknya, sekelas Reza Artamevia gak tau dia.. itu lagi kurang fit suaranya,” tulis salah satu warganet.

“Ini pasti lagi radang.. gk fit.. menurutku Reza asli diva.. krn lagi gk fit aja,” kata warganet lain.

“Dengerin aja lagu originalnya mba reza, enak semua,” tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, status “diva” Reza Artamevia juga sempat menjadi perdebatan warganet. Penampilannya bersama Opick beberapa waktu lalu dinilai tidak maksimal.