Bagikan:

JAKARTA - Antusiasme penikmat musik klasik di Indonesia tampak sangat tinggi untuk menyambut penampilan perdana Yiruma di Tanah Air.

Tiket konser yang penjualannya dimulai pada Rabu, 6 Maret pukul 10.00 WIB dinyatakan habis terjual keesokan harinya.

Pada Kamis, 7 Maret sekitar pukul 12.00 WIB, Springboard selaku promoter melalui akun Instagram resmi mengumumkan tiket konser Yiruma di Jakarta habis terjual.

“Tiket YIRUMA World Tour Live in Jakarta 2024 telah resmi habis terjual. Terima kasih atas dukungannya,” tulis Springboard dalam keterangan unggahannya.

Adapun, konser bertajuk YIRUMA World Tour Live in Jakarta 2024 akan digelar di JIExpo Convention Centre and Theatre pada 27 April mendatang.

“The long-awaited South Korean treasure, komposer piano Yiruma, akan datang ke Jakarta! YIRUMA World Tour Live in Jakarta 2024,” tulis Springboard dalam unggahan sebelumnya.

“Yiruma akan melakukan tur solo perdananya di Jakarta, JIEXPO Convention Centre and Theatre pada Sabtu, 27 April 2024.”

Sebagai informasi, Yiruma baru saja menyelesaikan tur di Oceania pada akhir tahun 2023. Kemudian tur dunia berlanjut awal tahun ini dengan mengunjungi Kuala Lumpur, Hong Kong, Taipei, Kaohsiung dan Macau.

Sebelum berkunjung ke Jakarta, Yiruma akan lebih dulu mengunjungi Taichung, Taiwan pada 12 April dan Tokyo, Jepang pada 23 April.