Bagikan:

JAKARTA - Raisa menyiapkan karya baru untuk para penggemar setia. Solois bersuara merdu ini kembali dengan tembang berlirik bahasa Inggris berjudul 'The Girl That I Used To Be'.

Lagu tersebut rencananya akan dirilis pada Jumat, 8 Maret 2024 mendatang. Namun Raisa memberi snippet spesial menuju hari yang ditunggu-tunggu.

"Sedikit potongan lagu dari #TheGirlThatIUsedToBe versi accoustic… Dua hari lagi kalian udah bisa denger full version-nya!" tulis Raisa di Instagramnya (6/3/2024).

YourRaisa disuguhkan teaser versi live acoustic yang syahdu dan mendayu. Diiringi petikan gitar Ade Avery, nyanyian Raisa merasuk ke hati penikmat karyanya.

"Aduhhhh enyaaak di dengar enyak pula dipandang.. so easy listening as alwayss😍πŸ₯Ή," tulis akun @stena****ya di kolom komentar. "Suaranya Raisa sopan banget masuk telinga ya Allah πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘," sahut akun @di***yu***dra

Sebelumnya Raisa juga sudah membagikan petikan lirik 'The Girl That I Used To Be' yang menggambarkan refleksi kehidupan. Lagu tersebut sudah bisa disimpan untuk didengar nanti. "Jangan lupa pre-save di bio aku 🫢🏼," pungkas Raisa.