Ria Ricis Belum Percaya Diri Disebut Sebagai Penyanyi
Ria Ricis (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ria Ricis yang dikenal publik sebagai YouTuber sudah beberapa kali merilis lagu. Bahkan ia dan Teuku Ryan meluncurkan album bertajuk Merinding Disko tahun lalu.

Namun begitu, Ricis belum percaya diri untuk menyebut dirinya sebagai seorang penyanyi. Dukungan dari GMI Records selaku label musik disebutnya sebagai alasan dirinya tidak menolak tawaran bernyanyi.

“Sebenarnya aku nggak pede banget, karena aku bukan penyanyi,” kata Ria Ricis di BSD, Tangerang Selatan, Rabu, 28 Februari.

“Tapi aku dapat support dari GMI. Jadi aku dipilihin lagu yang memang cocok sama aku. Apa yang dipilihin sama aku, aku terima, karena aku suka,” lanjutnya.

Ricis juga senang dengan dukungan penuh yang selalu diberikan penggemarnya. Setiap tampil bernyanyi, beberapa penggemar hadir untuk memberi semangat.

Bicara soal harapannya sebagai penyanyi, YouTuber 28 tahun itu sadar lagu-lagunya memiliki tema yang ringan. Ia berharap agar lagu-lagunya bisa menghibur, tanpa maksud lain.

“Harapan aku semoga teman-teman semua bisa terhibur dengan lagunya. Bukan tentang pendidikan ya, jangan bilang ini lagu nggak mendidik, ini bukan tentang pendidikan, tapi tentang hiburan aja,” pungkas Ria Ricis.