Bagikan:

JAKARTA - Secan (ayah) dan Sheena (ibu) punya cara unik untuk mengajarkan nilai-nilai kekeluargaan untuk empat anaknya, Naces, Neisha, Stacey, dan Isaiah.

Orang tua dan keempat anaknya itu tergabung dalam band keluarga yang diberi nama Missioned Souls. Mereka kerap mengunggah kekompakan mereka saat bermusik di YouTube.

Missioned Souls mendapat sorotan warganet ketika video keempat anak Secan dan Sheena saat bermusik diunggah ulang akun Instagram Indomusikgram.

“Gokil ugha ini sekeluarga ngr-band! Udah mah semuanya jago,” tulis Indomusikgram dalam keterangan unggahan, Rabu, 7 Februari.

Dalam video tersebut tampak Missioned Souls membawakan lagu Hysteria dari Muse. Anak pertama, Naces memainkan bass, kemudian Neisha memainkan gitar utama, Stacey memainkan gitar dan menjadi vokalis utama, dan terakhir adalah Isaiah yang memainkan drum.

Permainan keempat anak Secan dan Sheena mendapat pujian dari warganet. Pasalnya, tidak semua keluarga bisa membentuk band seperti Missioned Souls.

Adapun, penjelasan pada profil YouTube Missioned Souls disebut bahwa band ini ditujukan untuk menyebarkan pentingnya persatuan keluarga.

Tidak hanya untuk menghibur orang banyak, Missioned Souls dibentuk untuk mengajarkan sikap saling hormat .

“Kami adalah keluarga yang ditugaskan untuk menyebarkan pentingnya persatuan keluarga dengan menunjukkan cinta dan rasa hormat kepada setiap anggota keluarga dan satu sama lain. Kami mewujudkan karunia yang diberikan Tuhan untuk membawa kegembiraan dan kesenangan ke dalam kehidupan orang lain melalui musik,” bunyi profil YouTube Missioned Souls.