Pergi Sana, Resty Ananta Ingin Jauh dari Cowok Playboy
Resty Ananta rilis single baru, Pergi Sana (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Pedangdut Resty Ananta mengakhiri tahun 2023 dengan merilis single baru berjudul Pergi Sana. Lagu ini menjadi rilisan pertamanya di sepanjang tahun ini.

Untuk menyongsong tahun 2024, Resty mengangkat lagu bertema “cowok playboy”, tipe pria yang menurutnya tidak pantas untuk dipertahankan.

“Cowok playboy menurut aku adalah cowok yang benar-benar nggak pernah bersyukur punya satu pasangan. Dia sangat jahat, berpura-pura baik tapi di belakang mendua,” kata Restu Ananta dalam keterangannya, Rabu, 27 Desember.

Resty sendiri mengaku pernah punya pengalaman buruk saat mengencani cowok playboy. Dia mengaku trauma, pasalnya mantan kekasihnya itu juga mengencani wanita-wanita lain yang ia kenal dekat.

Dipilihnya “Pergi Sana” sebagai judul lagu dianggap tepat. Resty berharap cowok playboy pergi jauh dari kehidupan wanita-wanita yang memang serius akan cinta.

"Mau secantik apapun si cewek, atau dikasih cewek kayak Dewi Bulan juga, buat cowok playboy akan terasa masih kurang. Dia selalu pengin coba pacarin yang ini dan coba pacarin yang itu,” ujar penyanyi asal Jepara itu.

“Jauh-jauh deh cowok playboy, pergi saja sana,” imbuhnya.

Sebagaimana lagu dangdut kerap digunakan untuk menghibur hati yang lara, Resty juga berharap lagunya kali ini bisa menjadi doa dan harapan sesama wanita di luar sana.

“Intinya lagu terbaru dari aku ini sebagai bentuk hiburan dan ajakan buat siapapun di luar sana yang pernah merasakan atau memiliki perasaan yang sama seperti aku, pernah dikecewakan oleh para cowok playboy yang suka menduakan pasangannya,” tutur Resty Ananta

“Aku berharap kalian tetap tegar dan tetap semangat dalam meraih mimpi dan cita-cita menjadi lebih baik dan sukses. Dan yang terpenting, lupakan masa lalumu, jadikan itu pelajaran yang berharga,” tegasnya.

Sebagai informasi, lagu Pergi Sana ditulis oleh R. Kerta dan Donall. Selain sudah dapat didengar di berbagai platform musik digital, video klip juga dapat disaksikan di kanal YouTube Nagaswara Official Video Indonesian Music Channel.

Terkait