Bagikan:

JAKARTA - Ophie Danzo membantah pernyataan Edo Widiz saat menjadi tamu di kanal YouTube Ferdy ELEMENT, yang menyebutnya pernah menjadi kru bagi Voodoo, dan kemudian diajak bergabung dan dikeluarkan.

Menurut Ophie Danzo, banyak pernyataan Edo Widiz yang tidak bersesuaian dengan fakta yang ada.

“Banyak hal yang nggak sesuai kenyataan yang diomongin di situ, dan gua nggak tahu-menahu, teman-teman lain di Voodoo juga nggak tahu,” kata Ophie Danzo melalui kanal YouTube miliknya, Rabu, 22 November.

“Pertama, gua dibilang kru Voodoo, itu sama sekali nggak benar, gua nggak pernah jadi kru Voodoo,” tegasnya.

Ophie mengaku pernah membantu Voodoo saat latihan di studio musik, sebelum bergabung sebagai vokalis. Namun, dia tidak merasa menjadi kru buat band tersebut.

“Kalaupun gua pernah di studio tempat Voodoo latihan, ya gua bantuin senang-senang aja. Dan gua nggak pernah jadi kru Voodoo, nggak tahu kenapa dia (Edo Widiz) bisa bilang gua kru Voodoo,” katanya.

Lebih lanjut, Ophie juga menyanggah pernyataan Edo Widiz yang menyebut dirinya dikeluarkan dari band pada tahun 1995.

“Jadi, yang benar adalah gua ngundurin diri, setelah album Salam Untuk Dia atau album WOB itu rilis, hari ini rilis, oke, hari ini gua keluar,” ujar Ophie.

Adapun, keputusan keluar dari Voodooo dibuat karena merasa Edo Widiz terlalu banyak ikut campur dalam kehidupan pribadinya.

“Jadi, gua keluar itu karena terlalu banyak campur tangan di hidup gua,” pungkas Ophie Danzo.