Pesan Penyemangat Putri Ariani untuk Anak Penyandang Disabilitas
Putri Ariani (Instagram @arianinismaputri)

Bagikan:

JAKARTA - Putri Ariani tidak dapat dipungkiri telah membuat dunia terpukau dengan apa yang dilakukannya. Di tengah kondisi penglihatan yang bermasalah, penyanyi asal Yogyakarta itu tetap yakin dengan cita-cita besarnya untuk menjadi penyanyi kaliber dunia.

Baru-baru ini, Putri Ariani diundang untuk tampil dalam perayaan ulang tahun Hotman Paris. Dia tampil di depan anak-anak penyandang disabilitas.

Mencontoh dari apa yang terjadi padanya, Putri Ariani meyakini bahwa mereka yang memiliki keterbatasan fisik juga mampu berbuat banyak. Dia pun berpesan untuk anak-anak tersebut.

“Putri cuma bilang ‘you are capable and we are equal’ (kamu itu mampu, dan kita setara),” kata Putri kepada awak media dia SCBD, Jakarta Selatan pekan lalu.

Putri Ariani merasa bahwa anak-anak penyandang disabilitas harus melihat dirinya sebagai manusia yang sempurna, serupa dengan yang lainnya. Dia juga mendorong agar mereka punya mimpi besar dan cita-cita setinggi langit.

“Kita itu sempurna dengan cara kita sendiri,” ujar Putri Ariani.

“Jangan pernah kita itu merasa tidak sempurna atau ada kekurangan, karena kita semua diciptakan sempurna. Itu sama dengan yang lain. Jadi, jangan takut untuk bermimpi,” lanjutnya.

Atas kesempatan yang diberi Hotman Paris untuk menginspirasi anak-anak penyandang disabilitas, Putri juga merasa bangga. Dia senang bisa memberikan energi positif ke sesama.

“Karena yang nonton juga kebanyakan teman-teman difabel, jadi temanya hari ini tuh kebanyakan tentang mimpi, pahlawan dan cinta. Senang banget, alhamdulillah senang banget,” pungkas Putri Ariani.