Bagikan:

JAKARTA - Penampilan Sore di M Bloc Music Fest 2023 jadi salah satu yang paling ditunggu oleh para penonton yang datang ke gelaran M Bloc Fest 2023 hari kedua di M Bloc, Jakarta Selatan pada Minggu, 15 Oktober.

Sekitar sejam sebelum penampilan Sore di M Bloc Live House, terlihat antrean panjang dengan wajah harap-harap cemas karena takut tidak dapat memasuki venue karena kapasitas yang terbatas.

Akhirnya, Sore pun tampil pukul 21.35 WIB. Terlihat M Bloc Live dipadati penonton yang sudah menantikan penampilan Ade Paloh (gitar, vokal), Awan Garnida (bass, vokal), Bemby Gusti (drum) dan tipa additional player.

Sore membuka penampilannya dengan membawakan lagu Mata Berdebu dan Musim Ujan. Sejak awal, sekitar 500 penonton yang memadati venue tak hentinya bernyanyi bersama dengan band yang dibentuk sejak tahun 2002 itu.

“Kita kembali lagi ke album Ports Of Lima (2008),” kata Awan Garnida yang kemudian membawakan lagu Merintih Perih dan disambut teriakan penonton.

Kemudian, Sore membawakan lagu-lagu lainnya seperti Vrijeman, Pergi Tanpa Pesan, dan Karolina.

Empat puluh menit berlalu, penonton nampak belum puas bernyanyi bersama Sore. Mereka meneriakkan judul lagu yang ingin mereka dengarkan.

“Terima kasih yang udah datang ke sini, terima kasih untuk antusias kalian,” kata Ade Paloh.

“Akhirnya, sampai lah kita di akhir acara. Semua akhir adalah awal. Terima kasih, karena kalian lah kita masih ada di atas panggung,” lanjutnya.

Sore pun membawakan dua lagu sebagai penutup, Sssst… dan Setengah Lima.

Selain Sore, M Bloc Music Fest 2023 hari kedua juga menghadirkan Sisitipsi, Perunggu, Lomba Sihir, Ali, Sokhi, The Melting Minds, Milka Eime, Rangkai, Arash Buana dan musisi lain.

Sementara, M Bloc Music Fest 2023 hari pertama dimeriahkan oleh Gugun Blues Shelter, Efek Rumah Kaca, The Jansen, Rumahsakit, Pink Pitch, Tabraklari dan Eleanor Whisper.

Gelaran M Bloc Music Fest 2023 yang diselenggarakan di wilayah M Bloc, Jakarta Selatan, menggunakan tiga venue, yaitu Kota Peruri, M Bloc Live House, dan Bloc Bar.

M Bloc Music Fest merupakan satu dari tiga agenda utama dalam festival industri kreatif tahunan M Bloc Fest yang digelar sejak 23 September lalu hingga 15 Oktober.

Selain M Bloc Music Fest, ada juga M Bloc Design Week dan festival budaya pop XNation.