Maliq & D’Essentials Ajak Semua Orang Berani Tampilkan Keunikan Diri
Maliq & D’Essentials (Instagram @maliqmusic)

Bagikan:

JAKARTA - Kolaborasi Maliq & D’Essentials dengan HMNS lewat parfum Untitled Humans mendapat sambutan yang besar.

Kehadiran Maliq & D’Essentials di HMNS Offline Store yang berlokasi di Level 1, West Mall Grand Indonesia pada Rabu, 11 Oktober membuat banyak orang berkumpul.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Maliq & D’Essentials dan HMNS yang meraih dukungan besar semenjak produk kolaborasi ini diluncurkan.

Tidak hanya untuk memberikan pengalaman unik dan spesial untuk para pendukungnya, Maliq & D’Essentials juga mengajak semua orang untuk merayakan keunikan diri mereka masing-masing dan mengingatkan bahwa setiap manusia lebih dari sekadar label yang dimilikinya.

Hal tersebut sesuai dengan makna filosofis Untitled Humans yang dihadirkan dengan tujuan untuk mengubah paradigma masyarakat yang terbiasa melabeli seseorang dengan status sosial.

“Kita tidak menyangka antusias di publik sangat luar biasa, dan produk ini diterima sangat baik. Kita sangat terharu, semua bayangan kita saat mendevelop Untitled Humans yang kita luncurkan melebihi ekspektasi dari yang kita bayangkan,” kata Angga Puradireja, vokalis Maliq & D’Essentials dalam keterangannya.

Adapun, 150 pembeli diberi kesempatan untuk berinteraksi langsung bersama MALIQ secara langsung serta mendapatkan tanda tangan eksklusif dari setiap anggota Maliq & D’Essentials.

Antusiasme yang besar dan respons yang luar biasa kembali diraih, menjadikan Untitled Humans kembali sold out untuk ketiga kalinya.

Apa yang dilakukan merupakan pertama kalinya untuk Untitled Humans hadir secara offline dan hadir hanya dengan jumlah yang terbatas, serta hanya berlangsung di Jakarta saja.

Momentum tersebut digunakan banyak penggemar parfum yang kehabisan dan belum mendapat kesempatan membeli pada rilis pertama dan kedua.