Kylie Minogue tentang Bagaimana Ketenaran Berdampak Buruk pada Kesehatan Mentalnya
Kylie Minogue (Instagram

Bagikan:

JAKARTA - Kylie Minogue berbicara tentang bagaimana ketenaran berdampak buruk pada kesehatan mentalnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone UK, ikon pop ini berbicara tentang bagaimana aspek-aspek tertentu dari ketenaran tidak mudah untuk dihadapi.

Dia juga mencatat betapa lebih mudahnya melakukan percakapan terbuka tentang perjuangan melawan kesehatan mental saat ini.

“Apa yang menurut saya bagus bagi banyak orang saat ini adalah adanya diskusi tentang kesehatan mental dan dampak [ketenaran] yang dapat menimpa banyak orang, saya menalami, saya menjalaninya,” katanya.

Sang penyanyi juga menceritakan bahwa dia pun sadar untuk menjaga keluarga dan teman dekatnya tetap aman dan sehat bersama dirinya.

“Saya mampu mengelolanya sendiri dan bersama keluarga serta teman dekat saya dan menavigasi gelombang tersebut. Itu bukan keputusan [untuk tetap merahasiakan], itu adalah reaksi untuk melindungi diri saya sendiri dan keluarga saya karena mereka akan menjalaninya bersama Anda,” kata Minogue.

Dalam wawancara tersebut, Minogue juga membahas bagaimana dirinya melindungi privasinya dengan menjelaskan bahwa dia memiliki elemen “akal sehat” dalam pendekatannya, tetapi hal itu membutuhkan “pengorbanan”.

“Saya benar-benar dapat beralih dari melakukan semuanya secara kilat dan kemudian berhenti dan melakukan kalibrasi ulang,” katanya.