Dehidrasi dan Cedera Punggung, Gitaris Morbid Angel Pingsan di Panggung
Trey Azagthoth (Instagram @officialmorbidangel)

Bagikan:

JAKARTA - Gitaris Trey Azagthoth mengalami dehidrasi dan menderita cedera punggung ketika dia pingsan di tengah konser Morbid Angel pada Jumat malam di Tampa, Florida.

Video insiden tersebut terjadi saat Morbid Angel membawakan lagu kelima di The Orpheum yang merupakan kampung halaman Azagthoth.

Musisi berusia 58 tahun itu masih berusaha untuk tetap berdiri sebelum dibantu ke belakang panggung oleh beberapa roadies.

Setelah istirahat sejenak, bassis/vokalis Morbid Angel, Steve Tucker mengatakan kepada penonton bahwa gitaris bernama asli George Emmanuel III itu cedera.

Mereka menampilkan satu lagu lagi tanpa Azagthoth dan kemudian mengakhiri pertunjukan.

"Saya rasa kami akan mengakhiri malam ini, bung," kata Steve kepada orang banyak. "Tanpa pemimpin... saya minta maaf. Saya sayang kalian semua. Terima kasih sudah datang. Semoga Trey baik-baik saja. Sampai jumpa lagi, bung. Selamat malam."

Keesokan harinya, Sabtu, ibu Azagthoth, Janell Fulghum Emmanuel, membagikan postingan berikut di laman Facebook-nya:

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua doa baik Anda untuk putra saya, Trey. Sepertinya, Trey benar-benar dehidrasi. Masalah punggungnya adalah karena dia terpeleset saat menuruni tangga bus dan punggungnya terbentur salah satu tangga.

"Mereka telah memutuskan untuk melanjutkan dan mengadakan pertunjukan malam ini. Dan saya hanya berharap dan berdoa semoga semua berjalan dengan baik.

"Saya mendapat pesan dari Dan [Vadim Von, gitaris Morbid Angel], dia mengatakan bahwa Trey beristirahat tadi malam dan bangun dan sepertinya sudah siap.

"Saya akan terus menonton apa pun yang dapat saya temukan tentang malam ini. Ketika dia pulang besok, saya tahu dia perlu istirahat, tetapi juga perlu mendapatkan bantuan medis.

"Sekali lagi terima kasih banyak atas perhatiannya. Dia mencintai para penggemarnya."

Pertunjukan Tampa adalah bagian dari "United States Tour Of Terror" Morbid Angel yang dijadwalkan berakhir pada 22 April kemarin di Fort Lauderdale, Florida.

Morbid Angel memulai tur AS 2023 pada 15 Maret di Vinyl Music Hall di Pensacola, Florida. Perjalanan ini menandai yang pertama bagi band ini bersama drumer Charlie Koryn, yang sebelumnya bermain dengan Ascended Dead, Incantion, Funebrarum, dan Skeletal Remains.