Rival Sons Bagikan Video Klip untuk Lagu <i>Bird in the Hand</i>
Rival Sons (Instagram @rivalsons)

Bagikan:

JAKARTA - Band peraih dua nominasi Grammy Rival Sons melepas video musik resmi untuk single terbarunya, Bird in the Hand. Lagu anthemic ini akan dimasukkan ke dalam album penuh mereka, Darkfighter, yang dirilis 2 Juni mendatang.

Bird in the Hand disutradarai oleh Kurt Kubicek, melanjutkan narasi yang ditampilkan dalam video pendamping yang dirilis sebelumnya untuk single eksplosif Nobody Wants to Die (disutradarai Eli Sokhn) dan Rapture (disutradarai Kurt Kubicek).

"Saga berlanjut dengan prekuel lain dalam video baru kami," kata gitaris Scott Holiday dikutip dari Blabbermouth, Kamis. "Jay dan saya bekerja sama untuk menulis dan memproduksi yang ini lagi, serta bekerja dengan sahabat kami Kurt Kubicek. Semuanya diambil di halaman belakang kami di Hollywood Hills… langsung dari Sunset Strip! Tepat di jalan dari Whiskey yang terkenal di dunia A Go Go!

"Kami menemukan rumah kapsul waktu abad pertengahan yang luar biasa ini yang mengatur adegan untuk sebagian besar video. Sangat luar biasa membuat sketsa kecil ini. Sangat menyenangkan. Semua dibuat dengan anggaran yang sangat kecil. Namun keterbatasan memaksa kami untuk melakukannya menjadi sangat kreatif dan fokus.

"Kami sangat beruntung memiliki teman/kru/dan kolaborator berbakat yang bekerja bersama kami yang melihat video ini sebagai proyek gairah... yang merupakan satu-satunya cara mereka bersatu. Saya pikir saat Anda menonton serial video ini Anda bisa merasakan cinta yang masuk ke dalamnya."

Sementara itu vokalis Jay Buchanan menambahkan, Rapture adalah prekuel dari Nobody Wants to Die sementara Bird in the Hand adalah prekuel dari Rapture. Pemeran karakter yang sama, bagian cerita yang berbeda.

"Ini adalah waktu yang menyenangkan menulis dan memproduksi video ini bersama sutradara dan kru yang hebat. Dengan produksi video kami benar-benar berada di titik yang tepat di mana kami tidak mengetahui aturannya, jadi kami tidak takut melanggarnya. Kami akan lihat ke mana selanjutnya dari sini," beber dia.

Untuk mendukung album baru ini, Rival Sons akan memulai perjalanan utama Amerika Utara selama lima minggu bertajuk "The Darkfighter Tour". Dalam tur ini, mereka akan ditemani The Black Angels, The Record Company, dan Starcrawler pada tanggal tertentu.