Mendekati Musim Mudik, Majelis Lidah Berduri Merilis <i>Pulang Kampung</i>
Majelis Lidah Berduri (Instagram @majelislidahberduri)

Bagikan:

JAKARTA - Selang enam tahun setelah album NKKBS Bagian Pertama (2017), Majelis Lidah Berduri kembali hadir dengan single baru bertajuk Pulang Kampung pada 1 April kemarin.

Selain dirilis di berbagai layanan digital streaming musik, Pulang Kampung juga bisa dinikmati dalam bentuk video musik di YouTube.

Tentunya, kabar bahagia yang dibagikan mereka melalui Instagram ini menuai respons positif dari para penggemar yang sudah lama menunggu.

"Di tengah musim mudik nasional tahun ini, Majelis Lidah Berduri merilis single baru berjudul Pulang Kampung (Trauma Irama Record 2023). Lagu ini untuk menemani kalian, baik yang sedang atau akan maupun yang gagal atau batal pulang kampung. Berikut catatan pengantarnya," tutur mereka.

Lagu ini berasal dari puisi mendiang Gunawan Maryanto yang dikenal sebagai pemain film Istirahatlah Kata-Kata (2016), Science of Fictions (2019), dan Mencari Hilal (2015), beberapa di antaranya.

Sebagai informasi, unit rock asal Yogyakarta ini sebelumnya bernama Melancholic Bitch. Pengumuman transformasi nama tersebut disampaikan mereka saat konser di Makassar pada 2022 lalu.

Tak sampai di situ, dikutip dari majelislidahberduri.id, mereka juga dikabarkan segera melepas album keempat berjudul Hujan Orang Mati, menyusul tiga album sebelumnya yakni Anamnesis (2005), Balada Joni dan Susi (2009), dan NKKBS Bagian Pertama (2017).