Alasan Amy Lee Tak Suka Bagian Rap Lagu <i>Bring Me to Life</i>
Amy Lee (Instagram @evanescence)

Bagikan:

JAKARTA - Vokalis Evanescence, Amy Lee menegaskan kembali ketidaknyamanannya karena mendapat tekanan untuk memasukkan segmen rap ke dalam lagu ikonik Bring Me To Life.

Bagian rap yang dibawakan oleh Paul McCoy dari 12 Stones adalah keputusan kreatif yang dibuat oleh label rekaman. Dan Evanescence sering berbicara tentang ketidaksukaan mereka terhadap bagian tersebut.

Ketika ditanya dalam sebuah wawancara dengan Metal Hammer bagaimana perasaannya tentang rap dalam Bring Me To Life, ini kata Amy.

“Saya sudah lama berhenti menampilkannya. Kami tidak pernah benar-benar melakukannya. (Tapi) saat kami sedang tur dan kami memiliki seseorang yang cocok dengan bagian itu, mereka akan melakukannya," kata Amy.

"Kami pernah tur bareng P.O.D dan kami membuat Sonny [Sandoval, vokalis] melakukannya beberapa kali. Dan tentu saja, jika kami pernah berada di kota yang sama dengan Paul [McCoy, vokalis 12 Stones], kami akan membuatnya muncul, karena itu menyenangkan dan keren serta bernostalgia.

“Tapi bagian itu, suara itu, itu bukan gaya saya. Sebab ini seperti pil yang sulit untuk ditelan, bahkan pada satu lagu. Tapi kami tidak perlu mengubah seluruh sound kami hanya karena bagian rap itu.”