Proyek Musik Daniel dan Bonny Memuntahkan Video Musik Bertajuk Balada Berbahaya
Daniel dan Bonny (Instagram @bongabongaatauparty)

Bagikan:

JAKARTA – Berbahaya memuntahkan video musik bertajuk Balada Berbahaya pada 7 Maret lalu di kanal YouTube Alaium Records.

Band ini terbentuk pada 2017 yang dihuni Daniel Mardhany (vokal), Bonny Sidharta (bas), Malik Ganis Ilman (gitar), dan Nugraha Andiman (drum).

Sebagai informasi, lagu ini tergabung dalam split single bersama Speedkill berjudul Opium Pembius Moral Candu Nada Neraka yang dirilis hanya dalam format CD dan kaset.

Hal tersebut diketahui melalui Instagram Daniel Mardhany yang sekaligus mengaku jika band ini belum pernah tampil hingga saat ini lantaran vakum.

“Jadi berapa tahun lalu pernah iseng bikin proyek dengan pondasi Grind Core sama @bonnysidharta @ganis.ilman @nugrahaandiman. Sempat rilis split kaset & CD 3 inci sama @speedkill04 juga. Belum sempet manggung bandnya keburu vakum. Ga tau kalo sekarang?!,” ujar vokalis Bonga Bonga dan Darksovls itu.

Selain Daniel, Bonny Sidharta melalui Instagram juga menambahkan lebih jelas soal awal mula pembuatan proyek ini.

“Ceritanya 2107 lalu sempat bikin project bareng @possessedtomerch, @ganis.ilman of SUTLUK, @nugrahaandiman Rising The Fall, ceritanya Grindcore campur-campur, ada Deathnya, ada Blacknya bahkan Psychedelic, nama bandnya BERBAHAYA, sempat bikin split album yang hanya rilis di format mini CD (3 inch) dan kaset, bareng sama SPEEDKILL,” tutur pemain bas dari band yang sama dengan Daniel Mardhany.

“Music gua yang bikin, lirik seperti biasa ada di Daniel, mumpung lg agak nyantai, iseng gua bikin video lirik, sekalian nanti upload di digital platform rencananya,” tutupnya.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram