Single <i>Deritaku</i> Milik David Bayu Diputar Lebih dari 5 Juta Kali di Spotify
David Bayu (Instagram @davidbayudj)

Bagikan:

JAKARTA - David Bayu meraih prestasi personal sejak merintis karier solo. Single Deritaku miliknya telah diputar lebih dari lima juta kali di Spotify.

Dalam unggahan di media sosial Instagram, Aldo Sianturi mewakili demajors, label rekaman yang menaungi mengungkap kabar baik tersebut pada hari pertama di tahun 2023.

"Membuka tahun 2023, single "Deritaku" dari album "Di Dalam Jiwa" persembahan @davidbayudj telah diputar lebih dari 5 juta kali di Spotify," buka Aldo Sianturi.

"Terima kasih atas semua dukungannya dan selamat menikmati album perdana David Bayu "Di Dalam Jiwa" dari @demajorsrecs. Happy New Year 2023!" lanjut dia.

Tangkapan layar unggahan Aldo Sianturi dari demajors (Instagram @aldosianturis)

David Bayu melangkah sendiri melalui album solo Di Dalam Jiwa sekaligus menandai karier barunya selepas Naif bubar.

Proyek ini bermula ketika pandemi COVID-19 kali pertama melanda pada tahun 2020. Kondisi Naif saat itu membuatnya mulai menggarap sekaligus membuka tulisan-tulisan lamanya.

“Dulu prioritasnya enggak ke (proyek solo). Kalau DVD Boy itu kayak album solo, tapi jadinya cuma iseng karena bukan prioritas,” kata David Bayu dalam keterangan resminya.

Kemudian David Bayu melepas Deritaku sebagai single pertama pada 30 September lalu. Single ini sudah diputar lebih dari lima juta kali di platform musik Spotify.